Pendidikan & Kesehatan

44 Personel Polresta Mojokerto Belum Vaksin

Anggota Polresta Mojokerto menjalani vaksinasi tahap 2 di Poliklinik Polresta Mojokerto, Kamis (4/3/2021) malam. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Dari 569 personel Polresta Mojokerto, sebanyak 44 personel belum vaksin Covid-19. Sementara 48 orang Pegawai Harian Lepas (PHL) dan tujuh siswa Diktukba Polri SPN Mojokerto turut menjalani vaksinasi tahap 2 di Poliklinik Polresta Mojokerto, Kamis (4/3/2021) malam.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, hingga hari ke-7 pelaksanaan program vaksinasi untuk anggota Polri, ASN, PHL Polresta Mojokerto dan Siswa Diktukba Polri SPN Mojokerto ada sebanyak 580 orang yang menjalani vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah dari target 569 personel, sebanyak 525 personel sudah menjalani vaksinasi. Masih ada yang belum menerima vaksin dikarenakan ada yang sedang program hamil, penyintas kurang dari 3 bulan, comorbid belum stabil, dinas (BKO) dan sakit,” ungkapnya, Jumat (5/3/2021).

Masih kata Kapolresta, sebanyak tujuh orang polwan menjalani program hamil, sebanyak 19 orang penyitas belum tiga bulan, sebanyak tiga personel comorbit belum stabil, sebanyak lima personel dinas (BKO) dan sebanyak 10 personel sakit. Sehingga ada 44 orang personel yang belum menjalani vaksin.

“Ada sebanyak 9 petugas yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi bagi personel Polresta Mojokerto Kota. Program vaksinasi ini diharapkan memunculkan herd imunity secara kelompok untuk segera dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya. [tin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar