Pendidikan & Kesehatan

4 Warga Lumajang Positif Covid-19, Satu Masih Anak 11 Tahun

Lumajang (beritajatim.com) – Kabupaten Lumajang untuk warga positif covid bertambah 4 orang menjadi 17 orang dari data sebelumnya, Minggu (26/4/2020). Adapun ODP 322 jiwa dan PDP 43 orang.

“Semoga bertambahnya warga positif membuat masyarakat Lumajag waspada. Petugas medis terus memantau dan bekerja maksimal dilapangan,” ujat Bupati Lumajang.

Profil positif corona Lumajang terbaru sebagai berikut: Inisoal GF (11) laki-laki asal Kecamatan Sukodono. Tanggal 13 April pernah menjalankan rawat inap di RSUD haryoto. Anak dari TLE (43) yang sudah terindenfikasi corona dari klaster peserta pendampigan haji di Sukolilo

Tanggal 13 April dilakukan rapid tes hasilnya positif. Tanggal 14 april dilakukan swab. Tanggal 26 April hasil Swab positif. Kondisi dalam isolasi rawat inap RSUD.

BH (54) laki-laki asal Kecamatan Randuagung, keluhan batuk, sesak dan banyak penyakit penyerta. Rapid tes 15 arpil dan dilakukan swab hasil psoitif. Dia telah meninggal pada 16 April 2020 status PDP.

“Swab baru datang dan diketahui hasilnya,” ungkap Cak Thoriq.

NS (24) perempuan asal Kecamatan Klakah. Orang yang berinteraksi erat dengan orang dinyatakan positif corona. 3 april dilakukan rapid tes hasilnya positif dan dilakukan SWAP pada 16 April dan positif. Kondisi sehat tanpa keluhan dan isolasi mandiri.

MR (31) laki-laki asal Klakah, sama dengan NS,.merupaka. Kontak erat dengan terjangkit corona. 16 April dilakukan SWAP dan hasilnya positif. Kondisi sehat tanpa keluhan dengan karantina terpadu.

“Saya mengimbau masyarakat waspada, karena pasien positif kondisinya sehat,” pungkasnya. [har/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar