Pendidikan & Kesehatan

Covid-19 Ponorogo

4 Pasien Klaster Sukolilo Sembuh, Klaster Temboro Bertambah 2 Positif

Ponorogo (beritajatim.com) – Kasus positif Covid-19 secara kumulatif di Ponorogo bertambah menjadi 12 orang. Tambahan masih berasal dari klaster Temboro, 2 pemuda asal Kecamatan Sawoo yang sebelumnya dirapid test hasilnya reaktif.

“Jadi dari 3 santri yang pulang dari Temboro yang beberapa waktu yang lalu rapid testnya reaktif, ternyata seluruhnya positif setelah kami menerima hasil Swabnya,” kata Bupati Ipong Muchlissoni, Rabu (6/5/2020).

Selain kabar tentang bertambahnya pasien Covid-19, kabar gembira datang dari RSUD dr. Harjono. Pasalnya ada 2 pasien Covid-19 yang dinyatakan sudah sembuh. Yakni pasien nomor 2 dan pasien nomor urut 7 atau pasien anak-anak.

Dengan begitu, ada 4 pasien klaster asrama haji Sukolilo Surabaya yang sudah sembuh. Sehingga kini masih menyisakan 4 pasien dari klaster asrama haji Sukolilo Surabaya, seorang pasien dari klaster Jakarta dan 3 pasien dari klaster ponpes Temboro Magetan.

Ipong menggaris bawahi, pasien dinyatakan sembuh itu jika 2 hasil Swab terakhir menyatakan hasil yang negatif Covid-19.

“Alhamdulillah, 4 pasien klaster asrama haji Sukolilo sudah sembuh, semoga bisa disusul dengan beberapa pasien lainnya,” pungkasnya. [end/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar