Pendidikan & Kesehatan

4 Orang Positif Corona di Bojonegoro, Salah Satunya OTG

Peta sebaran Virus Corona di Bojonegoro

Bojonegoro (beritajatim.com) – Update perkembangan data pandemi Corona Virus Disaes (Covid-19) di Kabupaten Bojonegoro hingga Selasa (14/4/2020) pukul 18.00 WIB jumlah orang yang positif sebanyak empat orang.

Dari jumlah itu satu orang meninggal dunia di Kecamatan Balen, satu orang yang sebelumnya dinyatakan Pasien dalam Pengawasan (PDP) Kecamatan Gondang dan satu orang yang sebelumnya Orang dalam Pantauan (ODP) di Kecamatan Purwosari.

“Sedangkan satu orang terkonfirmasi positif corona di Kecamatan Trucuk ini masuk data baru (orang tanpa gejala (OTG),” ujar Kabag Humas Pemkab Bojonegoro Masirin, Selasa (14/4/2020).

Klaster penularan positif corona di Kecamatan Gondang ini berasal dari Surabaya. Yakni seorang wartawan yang selama ini bekerja di Kota Pahlawan. Sedangkan, dua positif lain dari Purwosari dan Trucuk seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang juga tertular usai bepergian ke Surabaya.

Sementara diketahui, grafik pemantauan Covid-19 jumlah ODP sebanyak 28 orang. Penambahan ODP baru sebanyak tiga orang di Kecamatan Baureno, Dander dan Sukosewu.

Untuk ODP yang telah selesai dalam pemantauan dinyatakan sehat pada hari ini sebanyak 8 orang di Kecamatan Bojonegoro, Bubulan, Dander, Kalitidu, Kapas, Kedungadem masing-masing satu orang dan Temayang sebanyak dua orang. ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 98 orang. [lus/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar