Pendidikan & Kesehatan

3 Minggu Lawan Covid, Pejabat Dinkes Jatim Berpulang

Surabaya (beritajatim.com) – Keluarga besar Pemprov Jatim kembali kehilangan ASN yang meninggal karena terpapar ganasnya Covid-19. Seminggu lalu Kepala Bappeda Provinsi Jatim, Moh Rudy Ermawan Yulianto meninggal dalam perawatan di RSU dr Soetomo Surabaya, pada Selasa (21/7/2020) hari ini ada pejabat Dinkes Jatim yang berpulang.

Sebelumnya, juga ada staf Bakesbangpol Provinsi Jatim, Danang Sumiharta yang meninggal karena Covid-19.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un.. Keluarga Besar Dinas Kesehatan Prov Jatim berduka. Salah satu koordinator tim Tracing Dinkesprov, Bapak Edy Basuki (Kasie kesehatan lingkungan Dinkesprov) telah berpulang menghadap Allah SWT, hari ini jam 2 dini hari, setelah 3 minggu berjuang melawan ganasnya COVID-19, di RS Unair. Allahumaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Semoga almarhum Bapak Edy Basuki husnul khotimah, diterima semua amal kebaikannya dan keluarga yg ditinggal diberi kekuatan dan Kesabaran. Aamiin YRA,” berikut bunyi pesan yang beredar melalui WhatsApp di kalangan media.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim, Agung Subagyo yang dikonfirmasi beritajatim.com, membenarkan kabar duka tersebut. “Iya, Mas, benar. Mohon doanya untuk Almarhum,” kata Agung. [tok/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar