Pendidikan & Kesehatan

3 Bulan, Satgas Covid Kota Surabaya Tindak 16 Tempat Hiburan

Surabaya (beritajatim.com) – Dalam jangka waktu hampir 3 bulan sejak Juli hingga September 2021, Satgas Covid 19 kota Surabaya telah menindak 16 tempat hiburan yang melanggar aturan PPKM dengan beroperasional.

Selain menindak 16 tempat hiburan, Satgas Covid 19 Kota Surabaya juga telah membagikan 98 paket sembako kepada karyawan hiburan malam yang ditindak.

Irvan Widyanto, Kepala BPB Linmas Surabaya mengatakan, seluruh karyawan dan pengunjung dari 16 tempat hiburan yang telah melanggar dikenakan sanksi administratif. “Bagi pelaku atau penanggung jawab usaha dan perorangan dikenakan sanksi administratif dan menjalani tes swab, serta dilakukan penghentian sementara kegiatan dengan penyegelan,” ujarnya.

Untuk diketahui, 16 tempat hiburan yang dilakukan penindakan diantaranya Grand Malaba, Escobar, Godong Djati, Triple X, Royal KTV, Rasa Sayang Blue Fish, Alcatraz, Four Club.

Kemudian Gozadera, Phoenix, Susana Club, Diamond Resto, D’Master, Happy-Happy Arjuno, Sambung Oerip dan Panti Pijat Widya. “Selain melakukan penindakan, Pemerintah Kota Surabaya juga memberikan paket sembako kepada puluhan karyawan tempat hiburan yang memiliki KTP Surabaya sehingga diharapkan membantu sedikit dari kebutuhan mereka,” tambah Irvan.

Pembagian sembako tersebut dibagikan langsung di kantor Satgas Covid 19 Kota Surabaya. Dengan rincian, Escobar sebanyak 31 paket, Rasa Sayang Blue Fish 17 paket, Phoenix 15 paket dan Happy-happy Arjuno 5 paket dan tempat hiburan lainnya. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar