Pendidikan & Kesehatan

287 Marbot Masjid di Kota Kediri Terima Bantuan Paket Sembako PPKM Darurat dari Kapolri

Sebanyak 287 marbot masjid di Kota Kediri menerima bantuan paket sembako PPKM Darurat dari Kapolri.

Kediri (beritajatim.com) – Sebanyak 287 marbot masjid di Kota Kediri menerima bantuan paket sembako PPKM Darurat dari Kapolri. Berlokasi di pelataran Masjid Agung Kota Kediri, bantuan paket sembako yang berisi 10 kilogram beras, pembersih lantai, masker, handsanitizer dan vitamin diterimakan secara simbolis kepada 25 takmir masjid, Senin, (26/7/201).

Seperti yang diungkapkan oleh Abu Bakar Abdull Jalil, ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Kediri. Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan yang disampaikan oleh Wakapolres Kediri Kota Kompol Teguh Santoso. “Alhamdulillah kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi bantuan yang disampaikan kepada para marbot masjid di Kota Kediri,” ungkapnya, Senin, (26/7/2021).

“Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban para masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya para marbot masjid di Kota Kediri ini,” imbuhnya.

Sebanyak 287 marbot masjid di Kota Kediri menerima bantuan paket sembako PPKM Darurat dari Kapolri.

Pria yang akrab disapa Gus Ab ini menyebutkan bahwa penyerahan secara simbolis ini dilakukan oleh 25 marbot masjid di sekitar masjid agung Kota Kediri. “Perwakilan dari masing-masing kecamatan, nanti setelah itu akan kami lanjutkan pembagian di masing-masing kecamatan yang dibagi disejumlah titik penyaluran untuk mengantisipasi kerumunan,” ujar Gus Ab.

Sementara itu, Slamet, marbot masjid As-Syafi’I jagalan yang hadir menerima bantuan tersebut mengatakan pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan yang ia terima tersebut. “Insyaallah melalui bantuan yang saya terima dan teman-teman para marbot lain terima ini bisa meringankan beban kami terutama di masa pandemic Covid-19 ini,” ungkapnya, Senin, (26/7/2021).

Selain itu ia juga berharap dan berdoa supaya pandemi Covid-19 ini bisa berlalu dan masyarakat dapat kembali hidup normal seperti sedia kala. [nm/ted].



Apa Reaksi Anda?

Komentar