Pendidikan & Kesehatan

213 Mahasiwa IAI Al-Khairat Pamekasan Ikuti Prosesi Wisuda Sarjana

Pamekasan (beritajatim.com) – Sebanyak 213 mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan, mengikuti prosesi Wisuda Sarjana XXI yang digelar di Gedung Badan Perwakilan Wilayah (Baperwil) IV Madura, Jl Slamet Reyadi, Sabtu (23/2/2019).

Jumlah tersebut meliputi tiga program studi (prodi) dari dua fakultas berbeda, masing-masing sebanyak 49 Sarjana Ekonomi (S.E) dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Sementara sebanyak 84 Sarjana Pendidikan (S.Pd) dari Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), serta sebanyak 80 Sarjana Pendidikan (S.Pd) dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI).

“Kami sampaikan selamat dan sukses kepada seluruh calon sarajana dari tiga prodi dan dua fakultas berbeda,” kata Rektor IAI Al-Khairat Pamekasan, Abdul Muin saat memberikan sambutan.

Tidak hanya itu, pihaknya berharap para calon sarana sarjana bisa mengamalkan ilmu yang didapat selama di bangku kuliah untuk diterapkan di masyarakat. “Jadilah sarjana yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir perwakilan Kopertais Wilayah IV Surabaya, Perwakilan Yayasan Al-Khairat, Ketua Senat IAI Al-Khairat Pamekasan, serta sejumlah undangan kehormatan lainnya. [pin]

Apa Reaksi Anda?

Komentar