Pendidikan & Kesehatan

Update Sebaran Covid-19

21 Orang di Pamekasan Dirawat, 248 Sembuh dan 29 Orang Meninggal

Pamekasan (beritajatim.com) – Kasus penyebaran wabah virus corona di kabupaten Pamekasan, terus berubah dan mengalami peniningkatan khususnya dalam sepekan terakhir. Sekalipun angka kesembuhan juga bertambah dengan angka serupa.

Hal itu berdasar update peta sabaran virus corona yang dikeluarkan Tim Satgas Covid-19 Pamekasan, Senin (7/9/2020). Di mana total angka kasus Covid-19 bertambah 14 kasus dibandingkan update sepekan terakhir, Mingyu (30/8/2020) lalu.

“Hari ini ada tambahan dua pasien positif baru (asal Pamekasan/Kota), satu pasien positif meninggal dunia (Pamekasan), serta satu orang lainnya dinyatakan sembuh (Pademawu),” kata Jubir Tim Satgas Covid-19 Pamekasan, Sigit Priyono.

Namun perubahan angka kasus positif tersebut relatif tidak berubah dalam sepekan terakhir, di mana angka pasien positif yang tengah dirawat justru mengalami penurunan angka, yakni dari 23 orang menjadi 21 orang, sekalipun pasien meninggal bertambah dari 27 orang menjadi 29 orang.

“Berdasar update hari ini, total kasus Covid-19 di Pamekasan mencapai angka sebanyak 298 orang. Meliputi sebanyak 21 orang dalam perawatan, 29 orang meninggal dunia, serta sebanyak 248 orang dinyatakan sembuh,” ungkapnya.

Sementara untuk status suspect terdata sebanyak 831 orang, meliputi sebanyak 21 orang tengah dalam pengawasan, 47 orang meninggal dunia, serta sebanyak 763 orang dinyatakan selesai alias negatif Covid-19. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar