Pendidikan & Kesehatan

2 Staff Terpapar Covid-19, Kantor Imigrasi Kediri Tutup Layanan

Kediri (beritajatim.com) – Dua orang staf Kantor Imigrasi Kelas II No TPI Kediri terkonfirnasi positif Covid-19. Untuk mencegah penyebaran virus corona, pihak imigrasi menutup sementara layanan.

Penutupan layanan akan dilakukan hingga Jumat (18/12/2020) mendatang. Pihak Imigrasi mempertimbangkan faktor kesehatan bersama. “Ada dua kasus positif yang berbeda. Pertama pada 27 november saat kita lakukan rapit test bekala di temukan satu staf reaktif,” ungkap Humas Imigrasi Kediri Afif Nur Wilanto.

Staff tersebut merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG). Pasien sudah menjalani isolasi mandiri. Sementara hasil test cepat dilakukan swab dan hasilnya positif. Pada kasus kedua pada Senin (7/12/2020) satu orang staff meninggal dunia.

Staf tersebut terkonfirm positif Covid-19. Imigrasi Kediri memutuskan untuk menutup semua aktifitas pelayanan di Imigrasi Kediri. Pelayanan akan alihkan secara online dan seluruh staff menjalani isolasi di rumah.

Sementara untuk peyalanan pembuatan Paspor harus ditutup untuk sementara. Penutupan aktifitas Imigrasi Kediri ini berlangsung hingga Jumat (18/12/2020). Aktifitas Imigrasi Kediri akan kembali dibuka pada Senin (21/12/2020). “Pelayanan paspor kita tunda sementara. Mereka yang sudah memiliki nomer antrian bisa melakukan pelayanan ketikan sudah aktif kembali,” tutup Afif. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar