Pendidikan & Kesehatan

2 Orang Meninggal, Rektor Universitas Jember Perintahkan Sterilisasi Kampus

Iwan Taruna, Rektor Universitas Jember

Jember (beritajatim.com) – Iwan Taruna, Rektor Universitas Jember di Kabupaten Jember, Jawa Timur, mengeluarkan perintah sterilisasi terhadap kantor pusat dan unit-unit kerja lainnya di kampus tersebut, menyusul meninggalnya dua orang dosen dan tenaga kependidikan yang terkonfirmasi Covid-19.

Surat itu diterbitkan pada Rabu (18/11/2020) berdasarkan hasil rapat pimpinan universitas dengan pimpinan unit kerja dan Tim Tanggap Darurat Kesiapsiagaan Bencana Corona Virus Disease-19 (TTDKB Covid-19).

Sterilisasi yang dimaksud adalah disinfeksi dan penyinaran ultraviolet di kantor pusat dan unit kerja lainnya yang ditetapkan TTDKB Covid-19 Universitas Jember berdasarkan tingkat kerawanan atau ancaman. “Kegiatan atau layanan kantor pusat dan unit kerja yang disterilisasi mulai 18 sampai 22 November 2020 dilakukan secara daring atau online, karena seluruh staf melaksanakan tugas kedinasan di rumah atau WFH,” kata Iwan dalam suratnya.

Kegiatan perkuliahan, bimbingan skripsi, tesis, disertasi, atau kegiatan lainnya juga diperintahkan untuk dilaksanakan secara daring. Dosen dan tenaga kependidikan yang merasa ada gejala dan keluhan kesehatan yang terkait Covid-19 diminta menghubungi TTDKB Covid-19. [wir/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar