Pendidikan & Kesehatan

Update Sebaran Covid-19 Pamekasan

14 Orang Sembuh dan 17 Meninggal Dunia

Pamekasan (beritajatim.com) – Sebanyak 14 orang dari total sebanyak 70 orang yang dinyatakan terinfeksi wabah virus corona di Kabupaten Pamekasan, dinyatakan sembuh berdasar hasil update peta sebaran Covid-19 yang dikeluarkan tim satgas Pamekasan, Rabu (17/6/2020).

“Untuk hari ini ada tambahan tiga orang dengan status PDP (Pasien Dalam Pengawasan) baru, terdiri dari satu orang laki-laki, yakni S (inisial) warga Pamekasan (Kota), serta dua orang perempuan inisial L warga Pademawu, dan inisial M warga Tlanakan. Ketiganya berusia 60 tahun,” kata Jubir Satgas Covid-19 Pamekasan, Sigit Priyono.

Berdasar tambahan tersebut, total PDP saat ini terdata sebanyak 85 orang. Meliputi sebanyak 39 orang yang tengah dalam status pengawasan, 29 orang dinyatakan negatif atau selesai, serta sebanyak 17 orang lainnya meninggal dunia.

Sementara untuk status pasien positif terdata sebanyak 70 orang, meliputi sebanyak 39 orang dalam perawatan, 14 orang dinyatakan sembuh pasca menjalani perawatan intensif, serta sebanyak 17 orang meninggal dunia dengan status positif Covid-19.

Sedangkan untuk status Orang Dalam Pantauan (ODP) terdata sebanyak 544 orang, terdiri dari sebanyak 488 orang dinyatakan selesai dipantau, serta sebanyak 66 orang lainnya tengah dalam pantauan tim satgas. Baik di tingkat kabupaten maupun tingkat desa. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar