Pendidikan & Kesehatan

13 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto Sembuh

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto. [Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Meski masih menambah jumlah pasien positif sebanyak delapan orang, namun jumlah pasien sembuh di Kabupaten Mojokerto lebih banyak yakni sebanyak 13 pasien. Sehingga total pasien positif sebanyak 371 orang dan sebanyak 211 pasien telah dinyatakan sembuh.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto mengatakan, tambahan delapan kasus positif per tanggal 21 Juli 2020 hari ini, dari hasil uji swab yang baru keluar hari Selasa ini. “Saat ini, 8 pasien tersebut masih menjalani perawatan,” ungkapnya.

Sebanyak delapan kasus terkonfirmasi positif tersebut, empat pasien berjenis kelamin perempuan dan empat pasien berjenis kelamin laki-laki. Mereka berasal dari tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Mojokerto yakni Kecamatan Puri, Kutorejo, Gondang, Jetis, Dawarblandong, Kemlagi dan Ngoro sebanyak dua pasien.

“Meskipun kasus positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto bertambah, hari ini juga ada tambahan pasien sembuh sebanyak 13 pasien. Jumlah pasien sembuhnya yang sebelumnya 198 orang, setelah ada tambahan 13 orang sehingga total yang sembuh hari ini sebanyak 211 orang,” terangnya.

Sebanyak delapan pasien terkonfirmasi positif tersebut yakni

1. Perempuan berinisial AF, usia 34 tahun, asal Kecamatan Puri.
2. Laki-laki berinisial SH, usia 47 tahun, asal Kecamatan Kutorejo.
3. Perempuan berinisial SH, usia 39 tahun, asal Kecamatan Gondang.
4. Laki-laki, berinisial W, usia 50 tahun, asal Kecamatan Kemlagi.
5. Laki-laki berinisial PS, usia 62 tahun, asal Kecamatan Jetis.
6. Perempuan berinisial R, usia 68 tahun, asal Kecamatan Dawarblandong.
7. Perempuan berinisial RA, usia 26 tahun, asal Kecamatan Ngoro.
8. Laki-laki berinisial MS, usia 40 tahun, asal Kecamatan Ngoro.

Sementara Peta Sebaran Covid-19 di Kabupaten Mojokerto, jumlah total kasus positif Covid-19 sebanyak 371 pasien. Dengan rincian, sebanyak 143 pasien masih menjalani perawatan, sebanyak 211 pasien telah dinyatakan sembuh dan sebanyak 17 pasien meninggal dunia. [tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar