Pendidikan & Kesehatan

1 Pegawai Kejaksaan Bangkalan Positif Covid-19

Kejaksaan Negeri Bangkalan

Bangkalan (beritajatim.com) – Pasien Covid-19 di Bangkalan terus bertambah. Terbaru, satu pegawai kejaksaan positif. Sehingga, total saat ini ada 12 pasien Covid-19 di Bangkalan dengan jumlah pasien sembuh 2 orang.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Humas satgas percepatan penanganan Covid-19 sekaligus kepala dinas Kominfo Bangkalan, Agus Sugianto Zain. Ia mengatakan pasien ke 12 tersebut yakni pegawai Kejaksaan yang telah diisolasi sejak beberapa waktu yang lalu.

“Info sementara pasien ke 12 adalah 1 diantara 5 pegawai kejaksaan yang sedang menjalani isolasi,” ucapnya, Sabtu (2/5/2020).

Sebelumnya sebanyak 59 pegawai Kejaksaan Negeri Bangkalan, melakukan tes rapid pada 21 April 2020 lalu. Dari tes tersebut, terdapat 5 pegawai kejaksaan positif rapid tes dan dikarantina di guest house Pemkab Bangkalan.

“Untuk info lain saya belum dapat menyampaikan, kecuali yang bersangkutan langsung melakukan perawatan ke RSUD,” tambahnya.

Menurut sebaran peta bersumber dari Diskominfo Bangkalan, tambahan pasien positif tersebut berasal dari Kecamatan Labang yana sebelumnya masih zona orange kini berubah menjadi merah.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar