Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

1.000 Dosis Disiapkan, Polres Magetan Gelar Vaksinasi untuk Pesilat dan Masyarakat

Vaksinasi pendekar silat dan warga sekitar Padepokan SH Terate Magetan, Selasa (28/9/2021) (foto: Fatihah Ibnu Fiqri)

Magetan (beritajatim.com) – Pelayanan Vaksinasi Merdeka Polres Magetan terus digalakkan. Sasaran kegiatan Vaksinasi Merdeka Polres Magetan kali ini para pendekar warga perguruan silat dan sebagian masyarakat umum di Kabupaten Magetan, Selasa (28/9/2021).

Dokkes Polres magetan menyiapkan vaksinasi tahap I sebanyak 1.000 dosis yang dilaksanakan di Padepokan PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Cabang Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha saat peninjauan di lokasi mengungkapkan, jika kegiatan vaksinasi merdeka seperti ini akan terus digelar agar Magetan bisa mencapai target vaksinasi yakni 70 persen pada akhir Oktober. “Kita akan terus mendorong pelayanan kegiatan vaksinasi dari Vaksin Polri, capaian di Magetan ini sekitar 39 persen. Kami akan turut bantu,” tegas Yakhob.

Kapolres Magetan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus PSHT Cab Magetan dan Warga perguruan silat lainnya yg telah ikut mensukseskan kegiatan vaksinasi merdeka ini. “Terima Kasih kepada Pengurus Organisasi PSHT dan warga masyarakat semuanya yg sudah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, jika hari ini Polres magetan mengeluarkan 1.000 dosis Vaksin dari Vaksin Polri tahap I dan pelaksanaan program gerai serbuan vaksin Presisi dari Polri akan terus digelar di seluruh pelosok Kabupaten Magetan guna percepatan program Vaksinasi Nasional guna memutuskan penyebaran Covid-19. (fiq/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar