Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ze Love Disebut-sebut Pengganti Youssef Ezzejjari, Begini Tanggapan Manajemen Persik

Foto : Ze Love /Tangkapan Layar Medsos.

Kediri (beritajatim.com) – Belakangan ini, Persik Kediri dikaitkan dengan sejumlah nama punggawa asing. Hal ini menyusul lepasnya bomber Youssef Ezzejjari yang memilih merumput bersama Bhayangkara FC. Dari sederetan nama yang mencuat, salah satunya adalah Ze Love. Dia adalah mantan rekan setim Neymar, mega bintang PSG di Santos.

Radwindra Ditya, Direktur Utama Persik Kediri mengakui, sedang menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain sebagai pengganti Youssef. Sedikitnya ada tiga kandidat pemain yang berasal dari Amerika Latin. “Untuk namanya kami tidak bisa ungkapkan dulu. Yang pasti tingginya lebih dari 180 (centimeter),” kata Windra, beberapa waktu lalu.

Nama Ze Love sendiri telah membanjiri media sosial dan disebut-sebut bakal mengisi slot pemain asing Persik. “Yang jelas, pemain pengganti Youssef, jauh lebih baik dan sesuai skema,” imbuh Windra.

Kini, Persik telah dihuni dua pemain asing asal Brasil. Mereka adalah Arthur Felix yang dipertahankan dari musim sebelumnya dan rekrutan baru Renan Silva. Banyaknya pemain asal Negeri Samba tersebut, Windra mengaku, sebenarnya bukan bergantung dari mana negaranya. Akan tetapi, manajemen Persik lebih melihat pada performa sang pemain.

Windra mencontohkan sosok Felix, yang diperpanjang kontraknya karena memiliki jiwa kepemimpinan yang baik di lapangan. Bek tengah itu menjadi penerjemah taktik pelatih Javier Roca. “Kalau Renan, kita tahu, dia adalah mantan pemain terbaik Liga Indonesia 2019,” tegasnya.

Renan akan diberikan amanah menjadi pengatur serangan Persik di musim depan. Dia menggantikan peran dari Dionatan Machado yang juga hengkang bersama Youssef Ezzejjari. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar