Iklan Banner Sukun
Olahraga

Zainal Hudha Purnama Mundur sebagai Manajer Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Zainal Hudha Purnama secara resmi memundurkan diri sebagai Manajer Madura United FC, khususnya karena hasil minor yang selalu didapat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dalam beberapa laga terakhir BRI Liga 1 2021/2022.

Sosok muda yang juga dikenal sebagai Owner Viral Blast Global atau PT Trust Global Karya yang bergerak di bidang platform edukasiĀ money management, sebelumnya dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjadi suksesor Rahmad Darmawan sebagai manajer tim.

Hanya saja, sosok yang dinilai inovatif dan inspiratif justru tidak mampu bertahan lebih lama dan baru sekitar sebulan menjabat sebagai manajer tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, dan akhirnya memundurkan diri sebagai bagian dari tim karena beragam alasan.

“Kami menerima pengajuan mundur Manajer, pengajuan kami terima dengan beberapa alasan, utamanya karena hasil minor pertandingan yang kebetulan tidak bisa mendampingi tim,” kata Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim, Senin (21/2/2022).

Namun demikian, pria yang akrab disapa Zia tersebut juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi bagi sosok muda yang menjadi bagian dari tim. “Kami sampaikan terimkasih atas partisipasinya meski hanya sebentar,” ungkapnya.

“Selanjutnya kami akan segera akan menggelar rapat untuk mencari manajer baru, guna mendampingi tim di sisa kompetisi musim ini,” pungkas pria yang juga akrab disapa Habib.

Seperti diketahui, sosok Zainal Hudha Purnama diplot menggantikan Rahmad Darmawan sebagai manajer Madura United pada pertengahan Januari 2022 lalu. Ia sempat mendampingi tim saat menjalani lanjutan BRI Liga 1 yang dipusatkan di Bali. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar