Olahraga

Zah Rahan Kembali Berlatih Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Zah Rahan Kranger kembali bergabung dan menjalani latihan bersama pemain Madura United FC, yang tengah menjalani persiapan menjelang laga Big Match kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (2/10/2019) sore.

Pemain asing berkebangsaan Liberia, kembali berlatih bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab pasca menjalani rangkaian operasi akibat cedera yang dideritanya sejak awal musim 2019 lalu. Sekaligus menjalani pemulihan dan mengembalikan kondisi fisik setelah istirahat dalam beberapa bulan terakhir.

“Zah Rahan Kranger hari ini mulai menjalani latihan untuk pertama kalinya setelah melakukan serangkaian operasi dan pemulihan cedera,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC.

Hanya saja status pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut, berstatus trial. Sebab saat ini kuota pemain asing yang didaftarkan sudah lengkap, yakni satu pemain asing Asia, Ante Bakmaz (Australia) dan tiga pemain asing Non Asia, masing-masing Aleksandar Rakic (Serbia), Diego Assis Figueiredo dan Jaimerson Xavier (Brasil).

“Zah (sapaan akrab Zah Rahan Kranger) juga harus beradaptasi pasca operasi dan masih belum bisa dimainkan, karena tidak didaftarkan dalam skuad Madura United di putaran kedua (kompetisi Liga 1 2019),” jelasnya.

Sebelumnya Zah Rahan Kranger juga terlihat saat Madura United berting menjamu PS Barito Putera di SGB, beberapa waktu lalu. Bahkan pada saat itu, ia juga sudah melepas tongkat yang menemaninya selama menjalani proses pemulihan pasca operasi. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar