Olahraga

X-Munich Resmi Sponsori Arema FC untuk Jersey Musim 2019

Malang (beritajatim.com) – Arema FC resmi menggandeng produsen apparel asal Spanyol, X-Munich. Kedua belah pihak sepakat menjalin kerjasama untuk musim 2019 mendatang, perkenalan sponsor baru dilakukan di Kantor Arema FC, pada Rabu, (9/1/2019).

Perwakilan X-Munich Indonesia, Soni Agus Santoso menyebut ada tiga hal yang mendarasi X-Munich bekerjasama dengan Arema FC. Yakni faktor tim, dukungan suporter dan jajaran manajemen Arema FC. “Pertama Arema FC adalah tim besar di Indonesia, memiliki suporter besar dan militan, ketiga kami mengenal manajemen dengan baik. Akhirnya kita sepakat dengan Arema FC,” kata Soni.

Soni mengungkapkan, pendekatan dengan manajemen Arema FC telah berjalan sejak dua tahun yang lalu. Namun, X-Munich menghormati keputusan Arema FC yang saat itu menjalin kerjasama dengan Brand asal Indonesia Specs. “Kita sudah lakukan pendekatan sejak dua tahun lalu. Tapi akhirnya sepakat untuk musim 2019 mendatang. Arema FC menjadi tim pertama di Asia Tenggara yang disponsori oleh X-Munich,” papar Soni.

Sedangkan Divisi Bisnis Arema FC, Muh Yusrinal Fitriandi menyebut, musim depan untuk kompetisi Liga 1 X-Munich menyediakan tiga warna yakni, Biru, Putih, Emas. Selain itu, X-Munich menyediakan berbagai kebutuhan lebih lengkap dibanding apparel lain, mulai latihan perdana, pre session, Piala Indonesia sampai kompetisi Liga 1 bergulir nanti. “Alasan memilih X-Munich karena menyediakan kebutuhan lebih banyak dibandingkan brand lain. Alasan utama secara umum kita cari tantangan baru,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar