Olahraga

X-Munich dan Arema FC Targetkan Penjualan 30 Ribu Jersey

Malang (beritajatim.com) – Arema FC resmi menggandeng X-Munich untuk kebutuhan apparel selama musim 2019. Manajemen dan X-Munich menargetkan penjualan sebanyak 30 ribu jersey di tahun ini.

“Tahun ini ditargetkan produksi jersey sebanyak 30 ribu buah. Akan ada tiga kategori untuk semua kalangan Aremania,” kata Manajer Bisnis Arema FC, M. Yusrinal Fitriandi, Kamis, (10/1/2019).

Perwakilan X-Munich Indonesia, Soni Agus Santoso mengatakan untuk mengakomodir seluruh kalangan Aremania. X-Munich menyediakan kategori autentik yang dibandrol dengan harga Rp450 ribu, replika dengan harga Rp250 ribu dan fans dengan harga Rp100 ribu. “Tiga kategori, autentik, replika dan fans untuk mengakomodir semua kalangan Aremania. Harganya pun juga telah disesuaikan,” ujar Soni.

Soni mengatakan, untuk musim ini Arema FC akan menggunakan tiga warna jersey, yakni biru, putih, dan emas. Jersey Arema FC di Piala Indonesia dan Liga 1 akan didesain berbeda. “Tentu berbeda, untuk saat ini kita siapkan jersey latihan dan Piala Indonesia. Kalau Liga 1 nanti akan kita launching juga dengan desain yang berbeda,” paparnya.

Sementara menurut Ucok Lee, Representative X-Munich Indonesia mengatakan alasan mensponsori Arema FC karena memiliki tim dan suporter yang sangat solid, X-Munich berharap kesusksesan dalam memasuki bisnis sport.

Menurutnya, kerjasama ini menjadi momentum bagi X-Munich masuk didalam industri sepak bola di Indonesia. Selain itu, pihaknya siap mengembangkan tidak hanya di Indonesia, tapi juga pasar Asia. “Jajaran manajemen X- Munich Indonesia sangat bangga mensponsori Arema FC untuk kompetisi 2019 ini. Semoga kerjasama ini menghasilkan yang terbaik untuk kedua belah pihak, sukses selalu untuk Arema FC,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar