Olahraga

Welcome Back Jaime di Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Satu legiun asing Madura United FC, Jaimerson Xavier kembali bergabung dan menjalani latihan bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab yang tengah mempersiapkan diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 Musim 2020.

Bek tangguh berkebangsaan Brasil, juga mulai melebur dan berlatih bersama Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (20/9/2020) malam. Bahkan ia juga disambut gembira oleh para pemain kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Padahal pemain bernomor punggung 5 dalam tim baru tiba di Bangkalan pada sore hari, bahkan tanpa rehat ia pun langsung menginjakkan kaki di rumput stadion yang bakal dijadikan sebagai salah satu venue latihan kontestan Piala Dunia U20.

“Tiba sore di Pulau Garam, Jaimerson Xavier langsung bergabung dalam latihan bersama Laskar Sape Kerrab. Mari beri ucapan selamat datang kembali untuk Jaime (sapaan akrab Jaimerson Xavier),” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Senin (21/9/2020).

Dengan bergabungnya Jaime bersama tim asal Pulau Garam, saat ini tercatat sudah dua pemain asing yang mulai bergabung dan berlatih bersama tim binaan Rahmad Darmawan. Sebab sebelumnya pemain asing asal Australia, Jacob Pepper juga lebih dulu datang dan berlatih bersama tim.

Sementara dua pemain asing lainnya hingga saat ini belum tampak, khususnya Bruno Matos (Brasil) yang dikabarkan saat ini masih di negara asalnya. Sementara satu pemain asing lainnya, Emmanuel Oti Essigba (Ghana) dipastikan gagal bergabung karena gagal mencapai kesepakatan pada proses renegosiasi kontrak.

Namun saat ini, terdapat satu pemain asing berdarah Jawa, juga tengah melaksanakan program trial bersama Madura United, yakni Mickael Partodikromo. Bahkan ia juga diprediksi bakal dipersiapkan menggantikan posisi Oti yang gagal mencapai kesepakatan kontrak. [pin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar