Olahraga

Watford Sadar MU Kian Membaik

Watford (beritajatim.com) – Watford akan melakoni laga sulit ketika menjamu Manchester United di Vicarage Road Stadium, pada lanjutan pekan ke-18 Liga Premier Inggris (22/12/2019) malam WIB.

Watford akan menghadapi United, yang saat ini tengah berada dalam tren positif. Di mana tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu belum menelan kekalahan dalam lima laga terakhir liga.

Sementara Watford sendiri sangat membutuhkan tiga poin di laga nanti untuk mendongkrak posisi mereka di dasar klasemen. Watford menjadi juru kunci dengan hanya mengoleksi sembilan poin dari 17 laga.

Mengetahui akan menghadapi United, pelatih Watford Nigel Pearson meminta anak asuhnya untuk meningkatkan level permainan dan konsisten di sepanjang laga.

“Kami akan menjalana pertandingan sulit. Ketika anda bermain melawan Manchester United, anda tahun mereka memiliki kualitas dan mereka memiliki pemain yang mampu mempersembahkan kemenangan untuk tim,” ungkap Pearson dikutip dari BBC.

“Jadi hal terpenting bagi kami adalah meningkat level permainan kami di laga nanti dan bermain konsisten agar bisa memberikan hasil yang maksimal untuk para penggemar kami,” pungkasnya menutup. [but]

Sumber: inilah.com





Apa Reaksi Anda?

Komentar