Iklan Banner Sukun
Olahraga

Waspadai Persipura, Aji Santoso Genjot Finishing

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang laga melawan Persipura Jayapura, Jumat (13/3/2020), Aji Santoso mewaspadai kebangkitan tim mutiara hitam. Aji Santoso pun kian mematangkan strategi permainan para pemain jelang laga pekan ke tiga.

”Menu hari tadi ada sedikit latihan pada game permainan, ada position terus ada game setengah lapangan,” terang Aji

Sesuai dengan yang disampaikan di latihan Jumat (6/3/2020) lalu, Aji terus mengasah ketajaman lini depan Bajul Ijo. Berbagai skema dicoba oleh pelatih yang berposisi sebagai full back selama menjadi pemain tersebut.

”Ada juga latihan finishing, ada juga setengah cameback training, ada teknikal training juga,” imbuhnya.

Sementara itu, Persipura sendiri datang ke Surabaya dengan kondisi terluka. Setelah menelan kekalahan dari tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-0.

Namun, Aji justru mewaspadai kebangkitan tim Mutiara Hitam. ”Itu menurut saya tidak bisa menjadi ukuran, bukan jaminan Persipura kemarin kalah, terus besok kalah, jadi tidak ada (menganggap remeh) dalam pemikiran saya,” kata Aji.

Meski kekuatan Persipura juga dipastikan akan berkurang dengan absennya Arthur Cunha. Hal itu tidak membuat Aji lengah begitu saja.

”Setelah mereka kalah apakah terus down? Tidak, justru kita mewaspadai kebangkitan Persipura, meskipun ada pemain mereka tidak bisa bermain, tapi menurut saya tidak terlalu mengurangi kekuatan dari Persipura, karena kita tahu Persipura dihuni pemain yang sarat pengalaman di sepak bola Indonesia,” jelasnya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar