Iklan Banner Sukun
Olahraga

Sowan ke Rumdis

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Beri Wejangan ke Pemain Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Wali Kota Surabaya Eri Cahayadi memberikan wejangan kepada seluruh pemain, official dan pelatih Persebaya di Rumdis (Rumah Dinas), Minggu (2/1/2022). Sesuai rencana, usai sowan ke Wali Kota Surabaya, Persebaya akan berangkat ke Bali untuk melanjutkan putaran kedua BRI Liga 1, Senin (3/1/2021).

Pelatih Persebaya Aji Santoso, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota Eri yang telah memberikan kesempatan untuk bertemu dengan para pemain sebelum bertolak ke Bali. Ia menceritakan bahwa tim Bajul Ijo ini membawa nama besar kota Surabaya maka baik tim profesionalnya maupun yang amatir harus saling bergandengan.

“Terima kasih kepada Pak Wali yang sudah menerima kami. Pak Wali berpesan bahwa Persebaya ini membawa nama besar baik tim maupun kota, jadi harus saling bergandengan mulai dari tim amatir sampai profesional,” ungkap Aji.

Lebih lanjut, dikatakan Aji, Eri Cahyadi juga berpesan mudah-mudahan sebelum ke Bali dan pulang kembali bisa membawa yang terbaik. “Jadi intinya bagaimana Persebaya bersatu meraih posisi puncak dan membawa nama besar kota Surabaya,” imbuh Aji.

Sementara itu sebelum bertolak ke Bali, menurut Aji Santoso, semua dalam kondisi yang fit, bahkan empat pemain Persebaya yang sebelumnya bergabung dengan timnas Indonesia sudah kembali. “Kondisi pemain semua fit, empat pemain timnas sudah kembali mudah-mudahan bisa bermain besok,” tutupnya. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar