Iklan Banner Sukun
Olahraga

Wali Kota Eri Cahyadi Sebut Aji Santoso Punya Mata Elang

Surabaya (beritajatim.com) – Kualitas pelatih Persebaya Aji Santoso dalam membina dan memoles pemain muda berbakat memang patut diaku oleh khalayak. Pemain muda yang dipoles di beberapa klub liga 1 kini memiliki nama dan dan kualitas yang cukup bagus di dunia sepak bola Indonesia.

Tak heran jika Wali Kota Surabaya Eri Cahayadi memiliki harapan besar kepada mantan pemain Persebaya di era 90-an ini. Ketika bertemu di Rumah Dinas Wali Kota Surabaya, Eri berharap di tangan Aji Santoso, Persebaya bergerak memunculkan bibit pemain muda.

“Surabaya ini hanya satu bagaimana berkolaborasi memunculkan bibit pemain muda. Baik untuk Persebaya maupun untuk diberikan kepada timnas Indonesia,” ungkap Eri Cahyadi, Minggu (2/1/2022).

Bukan tak mengerti sepak terjang Aji Santoso, Eri Cahayadi mengakui jika pelatih asal kota Malang ini memiliki mata elang dan bisa paling bagus memunculkan produk lokal yang bertalenta. “Saya yakin coach Aji ini punya mata elang bagaimana memunculkan produk lokal yang bisa punya talenta. Jadi kedepan bisa seperti dulu, Persebaya akeh wong Suroboyone,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Eri Cahyadi memang getol menata pembibitan pemain usia muda di bidang sepak bola, bahkan rencananya ia akan membuat turnamen piala wali kota bulan depan untuk seluruh klub Surabaya. “Nanti kita juga akan ada pertandingan piala wali kota, di bulan Februari untuk seluruh klub dari surabaya lewat askot. Nanti yang terbaik bisa masuk Persebaya, bisa diklat masuk akademi,” tutup Eri. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar