Olahraga

Walau Sulit, Persebaya Dituntut Menang Lawan Madura United

Surabaya (beritajatim.com) – Kemenangan perdana bagi Persebaya ini tak bisa membuat sang pelatih bernafas lega. Pasalnya ia kembali dituntut menang di leg kedua perempat final Piala Indonesia melawan Madura United.

Djanur sapaan akrab Djadjang mengatakan, menghadapi Madura United bukanlah pertandingan yang mudah. Terlebih, Laskar Sapeh Kerrab itu belum pernah terkalahkan di Shopee Liga 1.

“Pasti pertandingan berat. Karena secara mental kita lihat 1-1 di Bandung, motivasi mereka (Madura) tinggi. Posisi 2 di liga 1. Mereka besok sebagai tuan rumah,” ujarnya.

Pelatih asal Majalengka ini juga mengaku, memang The Green Force berada di posisi sulit. Pasalnya, jadwal antara Piala Indonesia 2019 dan Shopee Liga 1 jarak istirahatnya minim.

“Ini situasi sulit. Jadwal padat melelahkan pemain. Kita memanage waktu yang ada sehingga mereka kembali bugar,” kata Djanur.

Sebelumnya di leg pertama, Persebaya hanya bisa menahan imbang Madura United 1-1, apakah mungkin dengan minimnya pemain pertahanan yang cidera karena berhadapan dengan Borneo FC, Ruben Sanadi dkk mencuri poin di kandang Sape Kerap. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar