Olahraga

Wakil Indonesia Bertumbangan di Barcelona Spain Masters 2019

Surabaya (beritajatim.com) – Dua wakil ganda campuran Indonesia akhirnya terhenti di babak perempat final Barcelona Spain Masters 2019. Mereka sama-sama tak mampu mengatasi pasangan Korea yang menjadi lawannya.

Kekalahan pertama harus ditelan oleh Rinov/Pitha. Mereka yang berhadapan dengan unggulan tiga, Seo Seung Jae/Chae Yujung, terpaksa kalah 15-21, 21-16 dan 15-21 dalam 56 menit.

Sementara Tontowi/Winny juga kalah dari wakil Korea, kali ini ialah Choi Solgyu/Kim So Yeong. Tontowi/Winny kalah straight game dengan skor 17-21 dan 20-22.

“Evaluasi buat main kemarin kami main masih belum konsisten. Kadang dapet cara bermainnya kadang hilang, Kalau kami lagi main di pola kami, kami bisa dapat banyak poin. Tapi habis itu hilang lagi. Masih banyak melakukan kesalahan sendiri yang harusnya nggak perlu. Yang pasti kami harus tingkatkan kekompakan dan harus cepat menemukan cara main kami dan stabil,” ungkap Tontowi, melalui laman resmi PBSI.

Selain dua wakil tersebut, pemain tunggal putri, Lyanny Alessandra Mainaky juga harus angkat koper di delapan besar. Lyanny kalah dari unggulan dua asal Denmark, Mia Blichfeldt, 15-21 dan 13-21 dalam waktu 40 menit. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar