Olahraga

Venue Laga PS KOPA Vs Pamekasan Dipindah

Pamekasan (beritajatim.com) – Venue perbandingan antara PS Kota Pahlawan Surabaya menjamu Pamekasan FC, pada lanjutan babak penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jawa Timur, dipindah ke Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya.

Hal itu berdasar surat edaran dari Asprov PSSI Jawa Timur, menindak lanjuti surat dari PS Kota Pahlawan Surabaya, perihal pemindahan tempat pertandingan saat menjamu Pamekasan FC, Minggu (13/10/2019). Serta Suryanaga Connection, Sabtu (19/10/2019) mendatang.

“Berdasar edaran yang kami terima dari Asprov PSSI Jatim, laga antara PS KOPA Surabaya menjamu Pamekasan FC dipindah ke Lapangan Kodam V Brawijaya. Sebelumnya di Stadion Kodikal Bumimoro, soal waktu tetap tidak mengalami perubahan dan hanya venue yang dirubah,” kata Manajer Pamekasan FC, Djohan Susanto, Jum’at (11/10/2019).

Perubahan venue tersebut dinilai tidak akan berpengaruh terhadap timnya, apalagi dua laga sisa memang harus dijalani dengan status sebagai tim tamu. Termasuk saat bertandang ke markas Persida Sidoarjo, pada laga pamungkas babak penyisihan grup.

“Justru perubahan venue ini bakal memberikan dampak positif bagi tim, apalagi kondisi lapangan di Kodam V Brawijaya cukup bagus dibandingkan venue sebelumnya. Hal ini tentunya bakal menjadi keuntungan tersendiri bagi tim, apalagi selama ini kita bermain di stadion level nasional di Gelora Madura,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya berharap kondisi tersebut bisa menjadi momentum bagi tim binaan Moh Romli Efendy, guna menjaga asa lolos dari babak penyisihan grup. “Peluang kita masih terbuka untuk mengumpulkan 6 poin sempurna di kandang lawan, kita harus selalu optimistis,” tegas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Askab PSSI Pamekasan.

Pada laga pertama di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, PS KOPA Surabaya sukses mencuri 3 poin sempurna pasca mengalahkan tim tuan rumah di kandang. Sehingga laga kedua nanti, tentunya bakal menjadi momentum bagi Laskar Ronggosukowati untuk membalas kekalahan di laga sebelumnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar