Iklan Banner Sukun
Olahraga

Vans Menghadirkan Pengalaman Skate Digital Ke Roblox

(Foto: David Cain, unsplash)

Surabaya (beritajatim.com) – Merek Skate Vans telah bermitra dengan platform online global Roblox. Melalui kerjasama ini, Vans ingin memberikan pengalaman virtual yang lebih interaktif bersama pelangannya. Teknologi ini memungkinkan pemain untuk berbelanja secara digital dalam pengalaman Vans interaktif dengan avatar mereka.

Dunia Roblox Vans terinspirasi oleh lokasi khas merek seperti House of Vans, Vans Off the Wall Skatepark, dan toko ritel merek di seluruh dunia. Pengunjung ruang tersebut dapat mencoba mini-mes mereka dan membeli sepatu Vans asli saat dalam pengalaman, dengan opsi untuk melatih keterampilan skate mereka di seluruh dunia yang imersif.

Penggemar dapat mengunjungi toko digital atau marketplace di mana mereka dapat menyesuaikan sepatu untuk menciptakan gaya Vans mereka sendiri. Hal yang sama juga tersedia dalam bentuk toko skate, di mana pemain dapat membangun skateboard sempurna mereka. Merek ini menawarkan empat siluet Vans yang dapat disesuaikan, siap untuk dibeli dan dipakai di metaverse Roblox.

“Ekspresi individu sangat tertanam dalam budaya skate, dan Vans telah mendukung dan memungkinkan jenis kreativitas yang tepat ini selama lebih dari 50 tahun,” jelas Nick Street, wakil presiden pemasaran terintegrasi global Vans, dalam sebuah rilis.

“Dengan pengalaman Vans World di Roblox, kami memberdayakan ekspresi kreatif di dunia digital, menjembatani kesenjangan antara mode dan olahraga dunia maya dan dunia nyata dengan cara yang dapat diakses dan inklusif. Cans adalah ikon global dan pendukung budaya anak muda, dan kami senang dapat menghadirkan pengalaman merek autentik ini kepada jutaan penggemar Vans dimanapun mereka berada – di Roblox.”

Vans bukanlah merek pertama yang mengoptimalkan dunia digital Roblox. Awal tahun ini, Gucci meluncurkan pengalaman Gucci Garden edisi terbatas di mana avatar dapat menjelajahi ruang multimedia yang terinspirasi oleh visi kreatif rumah mode.

Acara imersif ini mengikuti koleksi virtual rumah mode mewah, yang tersedia bagi pemain Roblox untuk membeli dan mendandani avatar mereka. Rumah tersebut berhasil menjual tas Gucci seharga 4.115 dolar melalui platform, margin yang jauh lebih besar dari harga eceran awalnya. (rad/tur)


Apa Reaksi Anda?

Komentar