Olahraga

Valentino Lazaro Teken Kontrak dengan Inter

Milan (beritajatim.com) – Inter Milan resmi mengumumkan Valentino Lazaro sebagai rekrutan terbaru. Ia menjadi pemain baru kedua yang didatangkan Inter pada jendela transfer musim panas ini.

Lazaro telah menandatangani kontrak berdurasi empat musim seusai menjalani tes medis di Milan, Senin (1/7/2019) waktu setempat. Dari kabar yang beredar, Inter membayar 21,5 juta Euro plus 3 juta Euro sebagai bonus kepada Hertha Berlin untuk memboyong Lazaro ke Giuseppe Meazza.

“Valentino Lazaro sekarang resmi menjadi pemain Inter. Pemain asal Austria bergabung dari Hertha Berlin dan telah menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2023,” demikian pernyataan resmi klub.

Bek 23 tahun memulai karier sepakbolanya di klub Salzburg. Selama lima musim di Salzburg ia berhasil mempersembahkan empat gelar juara Liga Austria secara beruntun plus piala domestik.

Dua musim terakhir, Lazaro jadi bagian penting Hertha Berlin. Musim 2018-19, ia tampil 31 kali di semua ajang dan mampu mencetak tujuh gol serta melepaskan tiga assists.

Lazaro punya kemampuan bermain di banyak posisi, selama memperkuat Hertha Berlin ia lebih sering bermain di sektor sayap kanan. Terkadang, ia juga bisa difungsikan sebagai bek tengah atau gelandang bertahan.

Kelebihan inilah yang membuat pelatih Antonio Conte tertarik memasukkan namanya ke dalam rencana permainan timnya untuk musim 2019-2020.

Lazaro menjadi pemain baru kedua yang diperkenalkan Inter di awal pekan ini. Beberapa jam sebelumnya, I Nerazzurri resmi memperkenalkan Diego Godin, bek asal Uruguay itu didapatkan secara gratis dari Atletico Madrid setelah kontraknya habis pada 30 Juni kemarin. [inilah.com]

Apa Reaksi Anda?

Komentar