Iklan Banner Sukun
Olahraga

Usung Misi Kemenangan, Arema Waspadai Motivasi Barito Putera

Instagram Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC mengusung target kemenangan saat melawan Barito Putera di Stadion Kompyang Sujana, Bali pada Sabtu, 5 Maret 2022. Singo Edan membidik 3 poin demi menjaga kans juara Liga 1.

“Kami melakukan persiapan kami seperti biasa. Kami tahu lawan yang akan kami hadapi sedang berjuang untuk bertahan di Liga 1. Tentu ini akan menjadi laga yang sulit. Tetapi target kami adalah bangkit setelah dua laga tanpa kemenangan,” kata pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Eduardo mengatakan, Barito Putera saat ini lebih berbahaya ketimbang putaran pertama lalu. Kehadiran sosok Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru mengubah gaya permainan Laskar Antasari. Apalagi mereka sedang termotivasi untuk keluar dari zona degradasi.

“Ketika pelatih baru datang, dia juga mengubah beberapa komposisi pemain. Jadi Barito Putera sekarang jauh lebih kuat daripada putaran pertama. Kita bisa melihat dari beberapa laga terakhir mereka meraih hasil bagus,” ujar Eduardo.

“Mereka juga sedang berjuang keluar dari degradasi. Jadi mereka akan sangat termotivasi. Tetapi kami harus berbuat yang terbaik untuk bisa dapat tiga poin,” imbuhnya.

Eduardo menyebut, bahwa mental pemain dalam kondisi baik meski baru saja menelan kekalahan di dua laga terakhir. Dia meminta pemain tetap berpikiran positif dan fokus meraih kemenangan di laga melawan Barito Putera.

“Kondisi mental kita harus kuat dan tidak berfikir sisi negatifnya tetapi mengambil positifnya. Sebelumnya kami tidak kalah dalam 23 laga. Jadi kami bukan tim yang buruk kami bisa menang dan kami harus fokus untuk laga besok,” tandas Eduardo. [luc/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar