Iklan Banner Sukun
Olahraga

Usai Tes Ride Honda New CB 150 X, Begini Komentar Pengunjung GOR Joyoboyo Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Pengunjung Gedung Olah Raga (GOR) Jayabaya Kota Kediri mengikuti test ride Honda New CB150X, motor sport adventure touring pertama di Indonesia Motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda, pada Minggu (30/1/2022).

Acara bertajuk Riding Experience New CB150X. Kegiatan ini menghadirkan pengalaman berkendara bagi pecinta motor sport ini diikuti oleh 100 peserta. New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

“Kami hadirkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia lebih dekat dengan masyarakat khususnya di Jawa Timur. Masyarakat sekitar lokasi diselenggarakannya acara dapat langsung merasakan performa responsif dan sensasi ketangguhan New Honda CB150X serta fitur – fitur yang disematkan pada New Honda CB150X. ” kata Suhari selaku Marketing Communication dan Development Division Head MPM Honda Jatim.

New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

“New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Kediri Rp 32.852.000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33.352.000” tambahnya.

Salah satu peserta testride, Dimas Putra ditemui dilokasi mengatakan setelah melakukan test ride Honda New CB150X tarikannya enteng banget, memang kelihatan besar tetapi pas dipakai buat touring dan buat nikung – nikung enak banget.

Beda dengan Boni yang sehari – hari menggunakan Honda CBR250R mengatakan Honda CB150X tarikannya enteng,” Saya sehari-hari menggunakan Honda CBR250R, dan setelah mencoba CB150X ini menurut saya tarikannya lebih enteng” katanya.

Perlu diketahuin gelaran ini merupakan salah satu kegiatan roadshow riding experience New CB150X yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda di 5 kota di Jawa Timur, yakni Pasuruan, Sidoarjo, Malang, Surabaya dan Kediri.

Dan untuk masyarakat Jawa Timur, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti Riding Experience CB150X di kota – kota lainnya dan daftar di bit.ly/naikcb150Xjatim. Rasakan sensasi berkendara motor sport adventure touring pertama di Indonesia. [nm/ted].


Apa Reaksi Anda?

Komentar