Olahraga

Usai Tersingkir di Piala Gubernur, Persela Pulang Bawa PR

Pertandingan Piala Gubernur Arema FC Vs Persela Lamongan.

Malang (beritajatim.com) – Asisten pelatih Persela Fabio de Oliviera mengungkapkan bahwa banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan usai tersingkir dari Piala Gubernur Jatim 2020. Kelemahana Persela akan diperbaiki sebelum kompetisi Liga 1 bergulir.

“Banyak pekerjaan rumah yang harus di perbaiki dari segi individu maupun dari segi kerjasama tim,” ujar Fabio.

Fabio mengatakan tidak masalah timnya tersingkir di Piala Gubernur Jatim, karena tujuan utama pramusim untuk mematangkan tim. Dia pun bakal memperbaiki kelemahan Persela saat sesi latihan dengan program yang telah disiapkan.

“Jadi kami lihat ada banyak kelemahan dari permainan kami. Individu maupun secara kolektif. Tapi masih ada waktu sekitar 2 Minggu sebelum kita lawan Persib,” imbuh Fabio.

Fabio mengatakan, hasil tiga pertandingan tanpa kemenangan di Piala Gubernur menjadi gambaran kekuatan Persela. Untuk itu, disisa waktu yang ada tim pelatih mencoba meracik tim sebaik mungkin agar siap menyongsong Liga 1 dengan maksimal.

“Kelebihan nanti akan kita coba tingkatkan, kelemahan akan coba kita perbaiki. Sehingga nanti di musim 2020 kita lebih kompak dan lebih siap,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar