Olahraga

Usai TC, Mario Gomez Senang Pemain Arema Tunjukkan Progress Positif

Pemain Arema FC, Mariando Djonak saat TC di Agrokusuma, Kota Batu.

Malang(beritajatim.com) – Tim Arema FC baru saja merampungkan agenda pemusatan latihan selama sepekan di Agrokusuma, Kota Batu. Pemusatan latihan dilakukan untuk membangun kekompakan tim. Sebab, hampir separuh dari tim musim ini merupakan wajah-wajah baru.

Pelatih Arema FC, Mario Gomez mengaku senang dengan perkembangan yang ditunjukan timnya selama satu pekan terakhir. Dia mengungkapkan, pemusatan latihan cukup penting. Selain untuk membangun kerjasama antar pemain juga digunakan untuk menggembleng fisik pemain.

“Memang perlu waktu lama untuk membangun kebersamaan. Tetapi saat ini semua sudah berjalan dengan baik selama satu pekan berlatih,” ujar Mario Gomez, Sabtu, (25/1/2020).

Pelatih asal Argentina itu menyebut, secara umum, para pemain baru mulai bisa menjalin kerjasama dengan pemain lama. Komunikasi mulai terjalin dengan baik. Meski begitu, dia masih memiliki beberapa catatan yang harus diperbaiki sebelum kompetisi tiba.

“Progres yang ditunjukkan pemain cukup bagus. Mereka mau berlari, berusaha dan terus mengejar bola. Pemain harus bermain satu sama lain seperti seorang teman,” tandasnya. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar