Olahraga

Usai Ambil Lisensi AFC Pro, Rudy Eka Pilih Jadi Pelatih Fisik Persebaya, Mengapa?

Rudy Eka saat menjadi pelatih PS Tira

Surabaya (beritajatim.com) – Secara mengejutkan Rudy Eka Priyambada dikabarkan merapat ke Persebaya yang dinahkodai Djajang Nurjaman alias Djanur sebagai pelatih fisik. Sayangnya, kabar ini masih simpang siur dan belum terkonfirmasi kepada Djanur sebagai juru taktik bajul ijo.

Dikonfirmasi melalui telepon selulernya, pelatih bertubuh tambun ini masih enggan berkomentar banyak terkait kabarnya ke Persebaya. Namun dari isyarat jawaban yang dilontarkan, dipastikan ia akan merapat ke Bajul Ijo dan menunggu pihak manajemen mengumumkan kabar tersebut.

Hal tersebut juga atas permintaan pelatih kepala Djajang Nurdjaman yang menunjuk langsung pelatih 36 tahun itu. “Mohon maaf, jangan dulu. Kalau sudah ada statement dari manajemen baru saya bisa comment,” kata Rudy Eka saat dihubungi, Rabu (9/1/2018).

Jika melihat lisensi kepelatihan yang dimiliki, seharusnya Rudy Eka bisa menjadi pelatih tim Liga 1, bukan lagi hanya sebagai pelatih fisik. Namun entah alasan apa yang membuat Rudy harus menerima pinangan menjadi pelatih fisik di tim asal Surabaya ini. Saat ini Rudy masih mengikuti lisensi kepelatihan AFC Pro, bersama Djajang Nurdjaman. Kini ia harus menyelesaikan beberapa modul.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar