Olahraga

Ulang Tahun di Tengah Pandemi, Arema FC Bikin Konser Virtual

Bendera merah putih raksasa dikibarkan Aremania dilaga Arema FC kontra PSIS.

Malang (beritajatim.com) – Manajemen Arema FC mempersiapkan rencana menggelar konser virtual untuk merayakan hari lahir Singo Edan ke 33 tahun. Konser virtual akan dilakukan tepat pada 11 Agustus 2020 mendatang sesuai tanggal lahir tim Arema.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengatakan saat ini pihaknya sedang berkoordinasi dengan Polres Malang terkait rencana itu. Kegiatan konser akan diadakan di Stadion Kanjuruhan, Malang namun hanya dihadiri oleh musisi Aremania yang akan meramaikan konser virtual ini.

“Tidak ada acara mengundang massa. Acaranya teman-teman ada konser virtual. Musisi Aremania, mulai dari Arema Voice, D’kross dan musisi Malang lainnya,” ujar Abdul Haris, Selasa (28/7/2020).

Konser virtual dipilih karena keprihatinan atas kondisi pandemi Covid-19. Selain itu, pemerintah sedang gencar memberlakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti tertib menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hingga larangan berkerumun atau mendatangkan massa.

Dengan konser virtual diharapkan, Aremania merayakan hari lahir Arema di rumah saja. Suporter fanatik mereka diimbau tertib protokol kesehatan. Jika biasanya menggelar konvoi cukup dengan memasang spanduk sesuai wilayah masing-masing. Kemudian Aremania diwajibkan, bermasker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Kami akan ketemu dengan Kapolres berkaitan dengan pertandingan (lanjutan Liga 1) dan untuk tanggal 11 Agustus 2020 (hari lahir). Untuk konsepnya seperti apa kami akan, menjaga, mengikuti arahan dari kepolisian,” tandasnya. [luc/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar