Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ujicoba, Persepam Pamekasan Kalahkan PSG 5 Gol Tanpa Balas

Pamekasan (beritajatim.com)Persepam Pamekasan menjalani laga ujicoba melawan PSG Gulbung Sampang, sebelum menjalani laga resmi kontra Persipon Ponorogo pada Babak 32 Besar Liga 3 PSSI Jatim 2021, Selasa (30/11/2021) mendatang.

Pada laga friendly match yang digelar di Stdion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Jum’at (26/11/2021). Tim berjuluk Laskar Ronggosukowati sukses mengalahkan tim asal Sampang, dengan skor telak 5 gol tanpa balas.

“Ujicoba ini sengaja kami lakukan sebagai upaya recovery, sekaligus mengembalikan kondisi pemain pada performa terbaik. Sebab dalam beberapa hari kedepan, kita akan menjalani laga hidup mati pada babak 32 besar Liga 3,” kata Pelatih Persepam, Moh Ramli Efendy.

Selain itu, program ujicoba juga dilakukan sebagai evaluasi khususnya menjelang laga hidup mati di babak tos-tosan. Apalagi tim yang akan mereka hadapi merupakan tim yang memiliki ambisi lolos ke babak 16 besar kompetisi kasta ketiga sepakbola tanah air.

“Ada beberapa hal yang harus segera kita perbaiki, termasuk melalui hasil pertandingan ujicoba tadi sore. Sebab lawan yang akan kita hadapi pada babak 32 besar nanti, merupakan tim terbaik yang mewakili grup di babak penyisihan,” ungkapnya.

Dari itu, pihaknya kembali mengingatkan anak didiknya agar tetap fokus, sekaligus menjaga performa untuk menghadapi laga hidup mati pada akhir November mendatang. “Kami selalu ingatkan agar anak-anak selalu fokus, khususnya menjelang laga kontra Persipon nanti,” tegasnya.

Seperti diketahui, Persepam bakal bertanding melawan Persipon Ponorogo pada babak 32 besar Liga 3 PSSI Jatim 2021, di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. Kedua tim dinyatakan lolos dari babak penyisihan, Persepam sebagai juara Grup D dan Persipon sebagai runner up Grup M. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati