Olahraga

Ujicoba Lawan Klub Lokal, Pelatih Timnas U-16 Puas atas Performa Skuadnya

Sidoarjo (beritajatim.com) – Di hari terakhir Trainning Camp di Sidoarjo, Timnas Indonesia U-16 kembali menggelar laga uji coba melawan dua klub asal Jawa Timur di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (29/1/2020).

Tim asal Probolinggo dan GSI Sidoarjo menjadi dua tim yang mendapat kesempatan uji coba dengan Timnas U-16 besutan Bima Sakti menggunakan format trofeo.

Dalam dua game melawan dua tim internal, Timnas U16 berhasil mengalahkan kedua tim. Timnas U-16 berhasil menumbangkan tim asal Probolinggo dengan skor telak 4-0.

Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti menyebut, sudah cukup puas dengan performa pemainnya di laga uji coba terakhir, sebelum meliburkan timnya hingga 9 Februari nanti. “Ini hanya latihan bersama untuk isi waktu di akhir TC kita. Kita sengaja mengajak GSI Sidoarjo dan tim Probolinggo. Masalah hasil bukan tujuan utama,” kata Bima Sakti.

Pelatih berusia 44 tahun ini menambahkan setelah libur, Timnas U-16 berencana kembali menggelar TC dan akan menggelar uji coba melawan tim level.

Namun, kali ini dipastikan lawannya bukan Timnas India karena batal. Bima Sakti menyebut telah berkomunikasi dengan PSSI untuk coba melawan tim tetangga. “Rencana, tanggal 10 Februari kita akan TC lagi. Kemarin kita sudah komunikasikan ke PSSI, kemungkinan di Sidoarjo lagi atau Jogja. Lawannya antara Thailand atau Malaysia,” ujarnya.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar