Olahraga

Ujicoba Kontra PSIS, Arema FC Matangkan Persiapan Akhir

Malang (beritajatim.com) – Arema FC akan memaksimalkan ujicoba terakhir sebelum tampil di Liga 1 melawan PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu, (11/5/2019). Ujicoba ini bakal dijadikan ajang mematangkan taktik dan strategi sebelum menghadapi PSS Sleman di pembukaan Liga 1 2019.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, laga ujicoba melawan PSIS sangat penting bagi timnya. Sebab, laga ujicoba ini mempertemukan sesama tim Liga 1. Apalagi laga digelar tandang dan malam hari di bulan ramadan. Harapanya pemain terbiasa menjalani laga Liga 1 selama ramadan.

“Ujicoba ini sangat baik bagi kami. Karena akan menjadi adaptasi bagi para pemain untuk menyesuaikan diri dengan pertandingan malam di bulan ramadan,” kata Milo.

Selain itu, Milo juga bakal mengukur kemampuan individu pemain Arema FC. Pemain yang jarang tampil bakal diberi kesempatan untuk bermain. Meski hanya ujicoba, Milo menargetkan meraih kemenangan atas PSIS.

“Kami akan mencampur komposisi tim. Mungkin kami akan mencoba 45 menit untuk tim utama, setelah itu komposisi tim dicampur,” ucap Milo.

Di ujicoba pertama di Stadion Kanjuruhan, Malang Sabtu pekan lalu, Arema FC menang tipis dengan skor 1-0 atas PSIS. Milo ingin menjadikan laga ujicoba ini untuk membangun kerjasama tim yang lebih baik.

“Kami ingin semua pemain bisa bekerja sama dengan partner baru. Kami juga ingin melihat semua pemain yang memiliki skill individu bagus bisa bermain sebagai sebuah tim,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar