Olahraga

Uji Coba Persibo Kontra Persela Lamongan Bakal Sengit

Tim Persibo Bojonegoro

Bojonegoro (beritajatim.com) – Persibo Bojonegoro akan melawan Persela Lamongan, Sabtu (7/9/2019) sore nanti. Pertandingan yang digelar di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro itu untuk memanfaatkan waktu jeda kompetisi Liga 3 Regional Jatim 2019.

Laga yang akan digelar di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro ini selain untuk menguji kekuatan anak asuh Andik Robot, juga untuk menjalin hubungan baik kedua kabupaten yang bersebelahan yakni, Bojonegoro – Lamongan.

“Kami ingin menguji kekuatan anak-anak sebelum memasuki putaran Liga 3 Bulan Oktober mendatang. Kami sengaja cari lawan yang jauh di atas kita levelnya,” ujar Andik.

Meski laga ujicoba, namun pertandingan dipastikan bakal sengit. Adu gengsi kedua tim bakal terjadi. Persibo yang berada di Liga 3 berambisi mengalahkan tim Liga 1. Sebaliknya Persela juga tidak ingin dipermalukan tim Liga 3 meski di kandang Persibo.

Animo masyarakat yang akan menyaksikan laga ini cukup besar. Panitia pelaksana pertandingan telah menyediakan sebanyak 15 ribu tiket, namun sudah ludes dibeli para suporter baik dari suporter Persibo maupun Persela.

Banyaknya suporter yang akan menyaksikan laga gengsi ini membuat Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro akan menerjunkan sebanyak 350 personel. Ratusan personel sudah di plot di masing-masing tempat, seperti jalan raya menuju stadion, luar stadion hingga di dalam stadion.

“Semua penonton kami imbau untuk menjaga ketertiban, khususnya di jalan raya. Kami akan lakukan penilangan apabila menyalahi aturan yang berlaku. Juga kami imbau untuk menghormati semua penonton dari tim tamu, ciptakan kerukunan, karena Bojonegoro – Lamongan seduluran,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli. [lus/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar