Iklan Banner Sukun
Olahraga

Uji Coba, Pelatih PSMP: Alhamdulillah Pemain Bisa Jalankan Semua Instruksi

Pelatih PSMP, Teddy Arif Prianto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) menjalani uji coba melawan SG Sumobito di Lapangan Desa Bicak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Rabu (24/8/2022). Hasilnya, berakhir dengan skor 4-0. Raihan dinilai tim pelatih bahwa pemain bisa menjalankan instruksi pelatih.

“Alhamdulillah, untuk hasil kemarin semua pemain bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Mulai dari penguasaan bola dan pola penyerangan,” ungkap Pelatih PSMP, Teddy Arif Prianto, Kamis (25/8/2022).

Namun, lanjut mantan Asisten Pelatih Persekab Pasuruan ini, uji coba pertama tersebut belum menjadi acuan tim berjuluk The Laskar Majapahit untuk bisa bersaing dengan konstentandi kompetisi liga 3 Regional Jatim pada September mendatang. Sehingga dibutuhkan uji coba lagi.


“Karena kita bermain dengan tim lokal. Kita lihat lagi Minggu besok, saat kita bermain dengan sesama kontestan liga 3. Namun secara keseluruhan anak-anak sudah bermain sesuai intruksi tim pelatih. Alhamdulillah. Jumat besok, kita masih latihan sebelum uji coba kedua hari Minggu,” katanya.

Teddy menambahkan bahwa latihan rutin tetep digelar. Dalam satu minggu, tiga hari. Yakni Senin, Rabu dan Jumat. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada suporter tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto yang selalu mendukung dan memberikan support kepada PSMP. [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar