Iklan Banner Sukun
Olahraga

Turnamen Pra-Musim Jadi Ajang Pemantapan Tim Arema FC

Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Turnamen pra-musim yang akan digelar 11 Juni-11 Juli 2022 akan dimanfaatkan Arema FC sebagai ajang pemantapan tim. Apalagi Stadion Kanjuruhan, Malang terpilih menjadi tuan rumah babak penyisihan grup D.

Arema FC akan bersaing dengan PSM Makassar, Persikabo Bogor dan Persik Kediri untuk memperebutkan tiket lolos grup. Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menyatakan tidak mematok target tinggi di turnamen ini.

“Seperti sebutannya, bahwa turnamen pra-musim adalah persiapan sebelum musim Liga 1 dimulai. Jadi kami harus memanfaatkan turnamen itu untuk benar-benar mempersiapkan diri,” ujar Eduardo, Sabtu (4/6/2022).

Dari sisi persiapan menyambut turnamen, panpel Arema FC langsung tancap gas. Mereka memastikan ingin menjadi tuan rumah yang baik sehingga perbaikan sarana dan prasarana Stadion Kanjuruhan langsung dilakukan.

“Tentunya kami dari manajemen Arema FC sangat bersyukur bahwa Malang masih diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah turnamen pramusim ini. Tentu ini menjadi kesempatan yang baik untuk kembali mensimulasikan pertandingan dengan proses,” imbuh Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Sudarmaji mengatakan, manajemen juga terus menjalin komunikasi dengan Polres Malang serta instansi kepolisian di Malang Raya. Koordinasi dilakukan demi menjamin keamanan pertandingan selama babak penyisihan grup digelar di Malang.

“Kami manajemen akan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik pada tamu-tamu yang datang untuk pramusim ini. Termasuk berkoordinasi dengan kepolisian,” tandas Sudarmaji. (luc/beq)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar