Olahraga

Kongres Tahunan PSSI Pamekasan

Turnamen Pra Kompetisi dan Kelompok Umur Ditutup

Pamekasan (beritajatim.com) – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan, secara resmi menutup turnamen pra kompetisi maupun turnamen kelompok umur bertajuk Bupati Cup 2019.

Penutupan turnamen tersebut, dilaksanakan bersamaan dengan Kongres Tahunan Askab PSSI Pamekasan yang digelar di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Minggu (15/12/2019).

Dalam pelaksanaan tersebut, tampak hadir jajaran pengurus, serta sejumlah perwakilan klub internal di lingkungan Askab PSSI Pamekasan. Termasuk sejumlah pemain yang sukses mendapatkan penghargaan, seperti pemain terbaik hingga top skor turnamen.

“Kegiatan ini merupakan kongres tahunan yang rutin kita gelar setiap tahun, sekaligus pemberian penghargaan terhadap sejumlah pemain maupun tim internal yang berprestasi pada turnamen yang kita gelar dalam beberapa bulan terakhir,” kata Ketua Askab PSSI Pamekasan, Djohan Susanto.

Selain itu pihaknya menyampaikan jika memberikan penghargaan bagi pemain maupun tim terbaik bersamaan dengan kongres, sengaja dilakukan sebagai salah satu bahan evaluasi konkrit dalam pelaksana kongres tahunan.

“Penyerahan penghargaan ini merupakan momentum tepat kita laksanakan, apalagi bersamaan dengan pelaksanaan kongres tahunan. Sehingga bisa menjadi bahan evaluasi untuk pelaksanaan kompetisi di 2020 mendatang,” ungkapnya.

Dari itu pihaknya berharap pelaksaan turnamen yang digelar dalam beberapa bulan terakhir, dapat dijadikan sebagai bahan penting untuk pelaksaan kompetisi di masa mendatang. “Tentunya kita harapkan bahwa tahun depan harus lebih baik,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar