Iklan Banner Sukun
Olahraga

Turnamen Bulutangkis Siwo Kota Malang Cup Sukses Digelar

Final turnamen bulutangkis SIWO Kota Malang.

Malang (beritajatim.com) – Turnamen Bulungtangkis Siwo Kota Malang Cup sukses digelar di Lapangan Bulutangkis, Universitas Brawijaya (UB) Sport Center, Jumat (24/12/2021). Ajang bergengsi yang digelar oleh PWI Malang Raya ini diikuti 32 peserta.

Ajang ini dibuka oleh Ketua DPRD Kota Malang, I Made Dianriana Kartika, Ketua KONI Kota Malang Eddy Wahyono, dan General Manager UB Sport Center Ali Budianto serta Ketua PWI Malang Raya Cahyono.

Setelah dibuka secara resmi, turnamen ini dimulai dengan pertandingan eksibisi antar lintas organisasi. Masing-masing perwakilan dari organisasi mulai dari PWI, IJTI Korda Malang, AJI Malang, dan PFI Malang meramaikan ajang ini.

“Tentu ini sebuah ajang perlombaan yang rutin kita laksanakan. Disisi lain, ini juga mempererat tali silaturahmi antar media, mulai dari jajaran wartawan hingga keredaksian,” ujar Cahyono.

Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika yang membuka secara resmi kegitan tersebut menyampaikan apresiasi tinggi atas semaraknya kegiatan perlombaan bulutangkis yang di adakan di penghujung tahun ini. “Saya sangat tersanjung dengan semangat teman-teman, khususnya para panitia yang masih menyempatkan memberi saya bingkisan kaos malam-malam sebelum kegiatan hari ini dimulai,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Made yang baru kali ini datang melihat lokasi turnamen, yakni di UB Sport Center, merasa takjud dengan fasilitasnya yang lengkap. Banyak olahraga hingga fitnes tersedia di UB Sport Center. Maka dari itu, kegiatan turnamen ini memang dirasa cukup tepat berada di lokasi yang bagus ini. “Pantas saja memilih lokasi di sini. Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan nanti kedepan kita akan support lagi acar semacam ini lagi,” tegasnya.

Disisi lain, Ketua KONI Kota Malang, Eddy Wahyoni menyebutkan bahwa kegiatan seperti ini tentunya harus rutin setiap tahun diselenggarakan. Meski turnamen untuk para pekerja media, ini bisa menjadi bukti bahwa teman-teman media bisa mengasah seluruh hobinya melalui kegiatan positif seperti turnamen bulutangkis ini.

“Mudah-mudahan kedepan bisa semakin baik. Apalagi teman-teman mempersiapkannya juga cukup bagus. Kita akan senantiasa terus mensupport kegiatan olahraga seperti ini dan lainnya lagi nanti,” katanya.

Sementara itu, Kepala Unit UB Sport Center Ali Budianto menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi awal kedepan untuk bisa menggelar lebih besar lagi. Tentu, fasilitas-fasilitas yang kini tengah terus dimaksimalkan lagi oleh UB Sport Center, kedepan bisa menambah beberapa cabang olahraga untuk bisa dibuatkan turnamen dengan menggandeng UB Sport Center.

“Kami memiliki beberapa fasilitas dan bisa digunakan dengan maksimal. Rencana kita juga akan ada kolam renang, sehingga kami bisa lebih lengkap lagi dan teman-teman bisa memanfaatkanya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dari 32 peserta yang mengikuti, masuk dalam babak 16 besar dengan sistem gugur kategori ganda. Setelah itu, masuk ke babak 8 besar, semi final hingga final dan merebutkan juara 1, 2, 3 dan 4. Kemudian, sejarah baru untuk kegiatan turnamen bulutangkis Siwo Cup Kota Malang, yakni ada pada pemenang juara pertama. [luc/suf]

Daftar para pemenang Turnamen Bulungtangkis Siwo Kota Malang Cup

– Juara 1 – Rahmat – Sutikno

– Juara 2 – Rohim – Fajar

– Juara 3 – Simon – Mario

– Juara 4 – Stenly – Jazuli

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar