Olahraga

Tunjuk Subangkit Sebagai Pelatih, GU Siap Bangkit ke Liga 2

Gresik (beritajatim.com) – Manajemen PT Gresik Usaha Sejahtera (Gus) selaku pengelolah klub Gresik United (GU) memilih mantan pelatih pelatih Sriwijaya FC, Subangkit sebagai juru racik. Pelatih asal Pasuruan itu, sudah bertemu dengan manajemen PT GUS di salah satu restoran di Surabaya.

Manager GU, Thoriqi Fajrin menuturkan, alasan dipilihnya coach Subangkit menangani timnya karena sudah berpengalaman menangani beberapa tim dan sudah tidak diragukan. “Kami pas memilih coach Subangkit. Sebab, taglinenya sesuai GU bangkit bersama Subangkit,” tuturnya sambil tersenyum, Jumat (6/03/2020).

Setelah memilih Subangkit, rencananya manajemen GU membuka seleksi terbuka terkait dengan perekrutan pemain yang bakal diterjunkan di kompetisi Liga 3. “Insya Allah Senin depan kami menggelar seleksi pemain di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) dan diawasi langsung oleh coach Subangkit,” ujar Thoriqi Fajrin.

Sementara, coach Subangkit menyatakan dirinya dengan manajemen GU tinggal menunggu teken kontrak meski sudah bertemu. “Saya sudah bertemu dengan manajemen GU, dan siap membawa tim ini naik ke Liga 2,” ungkapnya.

Ketua Umum GU H.Fandi Akhmad Yani menyatakan mudah-mudahan dengan hadirnya pelatih baru. Prestasi GU di Liga 3 semakin moncer lagi. “Saya berharap sepak bola Gresik khususnya GU bisa berprestasi lagi dengan hadirnya coach Subangkit,” pungkasnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar