Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tunggu Rekom Satgas Covid-19, Madura FC Siap Jadi Tuan Rumah Liga 3

Madura FC saat menjalani uji coba pertandingan dengan tim dari luar Madura

Sumenep (beritajatim.com) – Madura FC mengaku siap untuk menjadi tuan rumah dalam kompetisi Grup I Liga 3 Jawa Timur 2021.

“Sejak kami diminta oleh PSSI Jatim untuk mempersiapkan diri menjadi tuan rumah bersama 13 calon tuan rumah lainnya, kami sudah siap. Sampai saat ini kami masih ‘on the track’ untuk kepentingan persiapan menjadi tuan rumah,” kata Manager Madura FC, Slamet Hidayat, Minggu (17/10/2021).

Laga grup I Liga 3 2021 dijadwalkan kick off pada 5 November 2021, pukul 13.15 WIB di Stadion A. Yani, Panglegur, Sumenep. Madura FC berada di grup I bersama Cahaya Madura Muda (Pamekasan), Mitra Surabaya, Perseba (Bangkalan), dan Bajul Ijo (Surabaya).

“Kami masih menunggu rekom Satgas Covid-19, karena memang salah satu persyaratan menjadi tuan rumah pelaksanaan pertandingan adalah mendapatkan rekomendasi dari Satgas Covid-19,” papar Slamet Hidayat.

Menurutnya, dari beberapa kali komunikasi dengan Satgas Covid-19, pihaknya ‘diwanti-wanti’ untuk hati-hati dan tidak mengabaikan prokes meski pertandingan berlangsung tanpa penonton.

“Karena sekarang ini masa pandemi, maka tidak semua orang bisa masuk ke stadion saat pertandingan. Ada persyaratan cukup ketat yang harus dipenuhi, seperti swab antigen dengan hasil negatif, dan sudah vaksin dua kali. Kami siap untuk mematuhi semua persyaratan itu,” terangnya. [tem/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar