Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tundukkan Persikabo, Aji Santoso Justru Akan Evaluasi Lini Belakang

Surabaya (beritajatim.com) – Menaklukkan Tira Persikano 3-2 di pertandingan perdana putaran kedua BRI Liga 1 di Bali tidak membuat Persebaya jumawa. Aji Santoso, pelatih Persebaya, justru akan mengevaluasi pertahanan lini belakang yang telah kebobolan 2 gol dari Ciro dkk.

Ia mengakui pertandingan melawan Tira Persikabo ini memang penuh tekanan. “Seharusnya kita bisa menang 3-1 namun pertahanan pemain belakang runtuh. Seharusnya hal ini tidak perlu terjadi kalau pemain belakang bisa mengcover dan mengantisipasi karena dua kesalahan dilakukan oleh pemain belakang Persebaya,” kata Aji Santoso, usai konferensi pers, Senin (10/1/2022).

Aji melihat ada kesalahan yang dilakukan oleh pemain belakang Persebaya. “Kami kebobolan dua gol dari Ciro San Rakik, dua kesalahan yang dilakukan oleh pemain belakang kami. Yang pertama serangan dari samping kiri dan yang kedua prosesnya hampir sama prosesnya. Ini akan kami evaluasi supaya dipertandingan berikutnya tidak terjadi lagi,” ungkap Aji Santoso.

Lebih lanjut dikatakan oleh pelatih asal Malang ini, pertandingan pertama di putaran kedua bisa mencuri kemenangan melawan kebangkitan Tira Persikabo tetap harus disyukuri.

“Kami syukuri bisa mendapat poin meski susah payah karena lawan bermain bagus. Saya mengapresiasi tim Persebaya. Dari empat pertandingan terakhir masih belum terkalahkan. Kita sudah meraih 12 kemenangan di putaran pertama dan kedua,” tutup Aji. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar