Olahraga

Shoppe Liga 1

Tundukkan Persib 4-0, Djanur Tak Ingin Besar Kepala

Surabaya (beritajatim.com) – Meski berhasil menggunduli Persib Bandung dengan skor telak, namun Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman atau Djanur tak mau bereforia.  Djajang tak ingin besar kepala.

Djanur beralasan, tim berjuluk Bajul Ijo masih dalam keadaan berbenah. “Kami malam ini mampu tampil bagus, Persib bermain terbuka. Sehingga kami bisa leluasa melakukan serangan dan mencetak gol,” kata Djanur usai pertandingan, Jumat (5/7/2019) di Stadion GBT (Gelora Bung Tomo) Surabaya.

Sementara itu, soal penyakit Persebaya yang kerap kebobolan menit awal juga sudah tidak lagi terjadi di pertandingan malam ini. “Penyakit kebobolan menit awal sembuh, kami lebih enjoy bermain,” lanjut pelatih asal Majalengka ini.

Djanur menilai malam ini adalah penampilan terbaik Persebaya dari tujuh pertandingan yang sudah dilalui. Karena semua yang dilakukan saat latihan mampu berjalan. “Pasti saya senang dengan permaian malam ini. Kami efektif membawa bola dari belakang, tengah, dan mampu truepas ke Balde. Itu kunci penampilan kami,” ujar Djanur.

Kemenangan 4-0, kata Djanur, dipersembahkan untuk presiden klub, Azrul Ananda yang saat ini tengah berulang tahun. “Kemenangan ini tentu untuk presiden Azrul yang ulang tahun. Kemudian untuk Bonek dan Bonita yang selalu memberikan dukungan bagi kami,” ucap dia.

Dengan hasil ini, Persebaya masih berada di papan atas klasemen Liga 1. Tim berjuluk Bajul Ijo menempati posisi ke-5 klasemen dengan 11 poin, sedangkan Persib berada di posisi 14. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar