Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tundukkan Jogja, SIWO PWI Jatim ke Semi Final Piala Gibran

Solo (beritajatim.com) – Tim SIWO PWI Jatim memastikan langkahnya ke babak semifinal di Turnamen Sepakbola Antar Wartawan Piala Wali Kota Solo, Gibran 2022.

Kepastian tersebut didapat setelah menumbangkan Tim SIWO Jogjakarta dengan skor 2-0 pada babak penyisihan grup A yang digelar di Lapangan Kota Barat Surakarta, Senin (14/2/2022) sore. Dua gol SIWO PWI Jatim pada laga tersebut dicetak oleh Fani Setyo Jatmiko.

Alhasil, SIWO PWI Jatim memuncaki klasemen sementara grup A dengan mengemas 6 poin dari dua kali laga. Sebelumnya, Jatim menang atas Jateng 2-1. Sedangkan di pertandingan grup A lainnya pada hari ini, Jateng menggasak Kalsel dengan skor 4-0.

“Alhamdulilah, kita bisa memastikan satu langkah ke semifinal. Tapi, itu bukan berarti perjuangan kita sudah selesai. Kita masih harus tetap fokus dan konsentrasi, tanpa meremehkan semua calon lawan kita,” kata asisten pelatih Tim SIWO PWI Jatim, Agustiar ‘Ucok’Batubara usai pertandingan.

Pada pertandingan grup A selanjutnya, Tim SIWO PWI Jatim akan menghadapi Kalsel, Selasa (15/2/2022) sore di Stadion Sriwedari, Solo.

Jika bisa menang dan mendapat tambahan tiga poin dari Kalsel, maka dipastikan SIWO Jatim akan menjadi juara grup dengan raihan 9 poin di puncak klasemen. [kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar