Iklan Banner Sukun
Olahraga

Tugas Valpoort Jika Tak Bisa Cetak Gol, Ya Kuras Energi Lawan

Surabaya (beritajatim.com) – Arsenio Valpoort masih menjadi sorotan tajam bagi para pendukung Persebaya Surabaya. Kontribusi yang minim membuat Aji Santoso, sang peracik Persebaya, memutar otak untuk menempatkan Valpoort di setiap pertandingan.

Memilih memantapkan bermain di babak pertama setiap pertandingan, salah satu taktikal strategi Aji Santoso dengan harapan jika Valpoort tidak bisa mencetak gol, ia bis menguras energi lawan. Strategi itu terbukti beberapa kali berhasil.

“Valpoort saya memang memasukkan Valpoort babak pertama itu taktikal strategi yang kami bikin karena kami tida ada striker hanya Valpoort dan samsul saja pikiran saya pertama valpoort untuk bisa menguras energi lawan dan saya kira itu sukses dgn masuknya samsul terbukti bisa mendominasi permainan dan bisa leading 1-0 melawan Barito Putra,” ungkap Aji Santoso.

Asa Valpoort memang belum menyatu. Banyaknya peluang setiap bermain untuk mengesekusi bola kedalam gawang masih belum terjamah dengan baik otomatis kontribusinya sebagai striker memang perlu di evaluasi dan beradaptasi dengan permainan liga Indonesia.

Masuk di pertengahan kompetisi putaran kedua, catatan statistik Valpoort masih memperoleh satu gol selama bermain di putaran kedua bersama Persebaya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar